Subscribe:

Ads 468x60px

Blogger news

Rabu, 27 November 2013

Barcelona Tunduk Dikandang Ajax ( 2-1 )

 Pemain Ajax Danny Hoesen rayakan gol. (Foto: Reuters)
Ajax Amsterdam secara mengejutkan mampu mengalahkan raksasa Spanyol Barcelona dengan skor 2-1 padahal Ajax hanya bermain dengan 10 orang saja, dan hebatnya lagi 1 gol Barcelona dicetak melalui titik penlati Xavi Hernandez.

Kelebihan para pemain Ajax benar-benar keluar di pertandingan ini, kecepatan para pemain mereka benar-benar membuat para pemain Barca dibuat kewalahan, dikubu Barca sebenarnya mereka menempatkan Neymar dan Pedro sebagai juru gedor yang disokong oleh Fabergas yang dalam beberapa pertandingan bermain cantik.

Ajax sudah mulai menekan Barca dimenit-menit awal pertandingan, sampai akhirnya di menit 19 Sontekan Thulani Serero mampu membobol gawang Barca. Menjelang turun minum Danny Hoesen mampu menggandakan keunggulan setelah dia mampu mengalahkan duel dengan Carles Puyol. hingga babak pertama usai Ajax unggul 2-0. 
 
Lanjut di interval kedua, Barca mengambil inisiatif penyerangan. Fabregas, Iniesta dan Xavi mulai memperagakan umpan kaki ke kaki untuk membongkar pertahanan Ajax yang bermain cukup solid.

Dibabak kedua Barca mulai bangkit melalui Neymar,Xavi,Pedro, Fabergas beberapakali menerobos masuk pertahanan Ajax, bahkan Ajax harus bermain dengan 10 Pemain setelah Veltman mendapatkan kartu merah setelah melanggar Neymar. Barca semakin gencar menekan Ajax, Namun Ajax bukan tanpa peluang bahkan beberapakali Hosen dan Fischer silih berganti mengancam gawang Barca yang dikawal oleh Pinto.
 
Hingga babak kedua usai, Barca tetap tidak bisa menambah jumlah gol. Ajax pun mampu mengunci kemenangan dengan skor 2-1. Hasil ini sekaligus tetap menjaga peluang Ajax untuk menembus fase knock-out.

0 komentar:

Posting Komentar

Blog Archive