Subscribe:

Ads 468x60px

Blogger news

Jumat, 11 Oktober 2013

Profil Evan Dimas Darmono

 
Evan Dimas Darmono itu nama lengkap pemain sekaligus kapten Timnas Indonesia U-19 2013. dia dilahirkan di Surabaya 13 Maret 1995 dari pasangan Condro Darmono dan Ibu Ana. Ayah Evan berprofesi sebagai seorang security di salah satu perumahan elit didaerah Surabaya, namun Evan tidak pernah merasa rendah diri meskipun hidup dari keluarga pas pasan justru dari sini lah awal perjalanan EVAN DIMAS DARMONO dikancah sepak bola nasional.

        

Evan mulai tertarik dan menekuni olahraga olah bola sejak dia duduk dibangku kelas 4 SD, dia menimba ilmu sepak bola di SSB Sasana Bakti (SAKTI) sebelum akhirnya dia dilirik SSB Mitra Surabaya pada usia 12 tahun 2007.Putra dari pasangan Bpk. Condro dan Ibu Ana ini membela Mitra Surabaya salah satu peserta kompetisi PSSI Surabaya. Postur tubuh yang kecil tidak menciutkan Evan Dimas, dia berposisi sebagai seorang gelandang yang cerdik, lincahm pasing bagus, daya jelajah tinggi, satu lagi yang tidak bisa dilepaskan dari seorang Evan Dimas Darmono sifat santun dan arif yang akhirnya mengukuhkan dia sebagai seorang kapten Timnas U-17 kala menjuarai HKFA Internasional Youth Cup di Hongkong diawal 2012 dan Kapten Timnas U-19 kala menjuarai AFF U-19 2013.

              
Pada tahun 2012 Evan sempat terpilih mewakili Indonesia untuk berlatih di Barcelona bersama Pep Guardiola, disana pun sebenarnya Evan banyak mendapat pujian namun kendala bahasa yang akhirnya membuat Evan harus kembali ke tanah air.

Berita terakhir mengenai Evan Dimas adalh, dia sedang dilirik salah satu klubAustralia Brisbane Roar Austalia.

                   

Nama : Evan Dimas Darmono
Panggilan : Evan Dimas
Klub : Persebaya 1927
TTL : Surabaya 13 Maret 1995
Ayah: Condro Darmono
Ibu : Ana
Karir KLub : SSB Sasana Bakti
                     Mitra Surabaya
                     Persebaya 1927
                     Timnas U-17 (HKFA Juara)
                     Tinnas U-19 (AFF U-19 Juara 1 )
                     Timnas Pra Piala Asia 2013

0 komentar:

Posting Komentar

Blog Archive