Subscribe:

Ads 468x60px

Blogger news

Selasa, 08 Oktober 2013

Indonesia U-19 kalahhkan 9 Pemain Laos U-19

Kemenangan garuda muda di AFF 19 diuji Laos di pertandingan kualifikasi piala Asia U-19 di Gelora Bungkarno. Indonesia mampu ungguli Laos dengan skor meyakinkan 4-0.

Pertandingan tidak seimbang setelah dua pemain Laos terkena kartu merah. Disini pula pola latihan yang diterapkan Indra Syafri dan pelatih lain tampak terlihat jelas.para pemain Laos tampak kelelahan menghadapi garuda muda.

Dua gol Indonesia di cetak hadi syaefuloh dan gol ketiga disarangkan Paolo Sitanggang setelah menerima umpan dari Maldini. Sementara gol ke empat ditutup oleh pemain andalan Indonesia Evan Dimas. Evan dimas memang sangat pantas dinobatkan sebagai Man of The Match dia mampu memberikan dua asist dan satu buah gol penutup. Karena kecerdikan dia pula klub Barcelona sempat memberi kesempatan Evan berlatih di Spanyol. Terlepas daei Evan secara keseluruhan pemain Indonesia tampil sangat luar biasa.

Sebenarnya Indonesia sangup unggul lebih dari 4 gol namun peluang yang didapatkan Ilham masih belum menemui sasaran. Hasil ini membuka peluang lebar lebar untuk lolos ke putaran final piala Asia U-19 tahun depan. Pesaing berat Indonesia diprediksi hanya dari Timnas Korea di grup G ini. Pada pertandingan sebelumnya Korea mampu ungul 4 gol tanpa balas kontra Philipin.


0 komentar:

Poskan Komentar

Blog Archive