Subscribe:

Ads 468x60px

Blogger news

Minggu, 20 Oktober 2013

Ferdinand Resmi Milik Persib Musim Depan

Persib Bandung dikabarkan sudah bisa memulangkan salah satu anak didik mereka dulu Ferdinand Alfred Sinaga, Ferdinand memang sempt di didik dan dibesarkan di Bandung dia berseragam Persib Junior kala itu, namun pihak Persib kala itu menginginkan Ferdinand untuk keluar Persib dulu guna menambah jam terbang dan kesempatan lebih banyak lagi.

Ferdinand sempat bergabung ke Persiwa yg nembuatnya masuk Timnas kala itu dan akhirnya bergabung dengan semen padang dan mencicipi juara IPL, selepas dari Semen Padang, Ferdinand mencoba peruntungan di kalimantan bersama Persisam Putra Samarinda, bersama Persisam kemampuan Ferdinand semakin berkembang dia menjadi predator kotak pinalti yg handal.

Musim depan dikabarkan Djajang Nurjaman memangil pulang Ferdinand ke Bandung dan Ferdinand merasa senang dengan ditarik pulang oleh Persib. "Sebenarnya kami masih butuh Ferdinand musim  depan tapi dia lebih nemilih pulang kampung ke Bandung untuk bergabung dengan Persib kami tidak akan menghalangi karena dia akan memperkuat klub yang sudah membesarkanya"tanggapan dari managemen Persisam.

Ferdinand sendiri merasa bahagia dengan dipangil pulangnya dia ke Persib musim depan dia sudah menantikan kesempatan itu sejak dia di Persiwa "akhirnya semua jadi kenyataan" banyak bobotoh yang menanti aksi Ferdinand di bandung dia akan diduetkan dengan penyerang haus gol lainya Sergio  Van Dijk semoga kedatangan sianak rantau akan membawa berkah sendiri buat Persib Musim depan.


0 komentar:

Posting Komentar

Blog Archive