Subscribe:

Ads 468x60px

Blogger news

Kamis, 24 Oktober 2013

Cristiano Ronaldo dan Timnas Indonesia U-19 Menjalani Terapi yang Sama Untuk Menjaga Kebugaran

        Inilah 23 Pemain Timnas Indonesia U19 Untuk Kualifikasi AFC Cup U19
Siapa yang tidak tahu kehebatan seorang Cristiano Ronaldo dilapangan, hampir disemua pertandingan Real Madrid dan Timnas Portugal pria kelahiran 5 februari 1985 ini selalu ada dan bisa dipastikan CR7 bermain penuh selama 90 menit.

Ronaldo sadar dengan kebintangan dan keahlian dia klub atau negara dia membutuhkan tenaga dia disemua pertandingan, untuk itu dia harus selalu menjaga kondisi tubuh dan kebugaran dia agar selalu tampil maksimal disetiap pertandingan, Usut punya usut Ronaldo ternyata punya trik sendiri untuk menjaga kebugaran tubuhnya. selain disiplin dalam berlatih, menjaga pola hidup, ternyata CR7 selalu melakukan terapi di air es.

Ronaldo sengaja mengeluarkan kocek sebesar Rp.651 juta untuk membeli sebuah alat terapi. Ronaldo selalu menjalani krioterapi ini selama 2-3 menit disetiap pekannya krioterapi adalah terapi didalam air bersuhu dibawah 20 drjat, manfaat dari terapi ini adalah memicu proses yang  menimbulkan efek analgesik, anti depresan, serta mampu mengaktifkan sistem imun. terapi ini pula membantu Ronaldo memulihkan kondisi akibat kelelahan.


Terapi serupa digunakan oleh timnas Indonesia U-19 kala berlaga di AFF-19 kemarin dan efeknya dapat terlihat jelas para pemain seperti tidak mengalami kelelahan yang berarti meskipun jadwal dan lawan mereka cukup berat.

0 komentar:

Posting Komentar

Blog Archive