Pages

Subscribe:

Ads 468x60px

Thursday 3 October 2013

CITY Belum Siap Di Kancah Eropa



  Momen Robben cetak gol ke gawang City. (Foto: Reuters)
   Aksi Roben kala melewati pemain City dalam lanjutan penyisihan Liga Champions Grup D


Manchaster City sepertinya memang belum siap berjaya di kancah Eropa, dalam penyisihan Grup D Liga Champions anak asun Manuel Pelegrini dipermak Bayer Munchen dengan skor 3-1 di kandang sendiri.

Pengalaman The Bavarian di ranah Eropa benar-benar terlihat sang juara bertahan tampil dominan sepanjang pertandingan pasukan Guardiola mampu unggul lewat gol Ribery, Muller, dan Roben sementara gol hiburan City disangkan Negredo.

Sebenarnya City mampu mengimbangi di menit-menit awal tapi setelah itu anak asuh Guardiola mampu mengendalikan pertandingan dan mampu unggul lewat gol Riberry di menit ke 7 yang bertahan sampai turun minum.

Dibabak ke dua City mencoba keluar dari tekanan tapi tembok The Bavarians memang kokoh serangan mereka mentah dibarisan tengah Munich, justru di menit ke 56 Muler mampu menambah keungulan menjadi 2-0, seolah pasrah lagi-lagi Joe Hart harus memungut bola 4 menit kemudian setelah Roben mencetak Gol ke-3 skor 3-0 dan City hanya mampu memperkecil ketertinggalan lewat Negredo di menit 80. Hasil ini membawa Munchen memuncaki Grup D Liga Champions.



0 comments:

Post a Comment

Blog Archive