Subscribe:

Ads 468x60px

Blogger news

Jumat, 11 Oktober 2013

Brisbane Roar Tertarik Rekrut Evan Dimas Darmono


Penapilan gemilang Evan Dimas Darmono di Timnas Indonesia U-19 mulai menarik perhatian klub Australia Brisbane Roar. Secara langsung Brisbane mengirimkan pemandu bakat mereka untuk memantau Evan dan pemain lain di timnas U-19 bahkan menurut pengakuan seorang pemandu bakat, dia pun ditugaskan klub untuk memantau Timnas Indonesia U-23.

Menurut kabar dari salah seorang pengurus Brisbane, pihak Brisbane berencana merekrut 10 pemain Indonesia untuk diajak bergabung dengan klub peserta A-League (liga Australia). Nama- nama semisal Evan Dimas, Syamsir Alam, Rizqi Pelu dikabarkan sedang di pantau perkembangan mereka baik di klub ataupun di timnas.

Khusus Evan Dimas Brisbane menunjuk langsung seorang pemandu bakat mereka untuk mengikuti perkembangan Evan di kualifikasi piala Asia U-19 ini. "saya suka sama pemain bernomor punggung 6 yang menjadi kapten itu dia pemain hebat dia mempunyai skil" namun penilaian tidak hanya akan dilihat dari skil saja banyak aspek yang harus diperhatikan juga ini membutuhkan waktu yang panjang tutup dia.

0 komentar:

Posting Komentar

Blog Archive