Subscribe:

Ads 468x60px

Blogger news

Kamis, 03 Oktober 2013

Andik Gabung Dengan Klub Liga Jepang


Winger Persebaya 1927 dan Timnas Indonesia Andik Vermansyah dikabarkan dilirik klub J-League (Liga Jepang) untuk bergabung dengan klub Ventforet Kofu.

Andik Dikabarkan akan terbang ke Jepang akhir pekan ini dan dia akan memulai Trial minggu depan, untuk sementara Andik akan bergabung dengan tim Reserves klub tersebut dikarenakan J-League hanya menyisakan 7 pertandingan saja musim ini. Namum peraturan itu hanya berlaku dalam hal pertandingan saja dalam latihan Andik akan digabung dengan pemain Utama lainya di Kofu.

Penyelengara J-League berharap ketika klub-klub peserta J-League merekrut pemain dari asia tenggara pamor J-League  di Asia semakin naik, Menurut salah seorang pengelola J-League sebenarnya para pemain Asia Tenggara khuusnya Thailand, Indonesia, dan Malaysia itu sangat berkualitas.

Sebelumnya ada nama Lie Chong Vinh dari Vietnam bergabung dengan klub Saporro di Divisi dua, "Kami juga mendapatkan Informasi dari para pemain Jepang yang berlaga di Indonesia mengenai kondisi pemain dan kualitas pemain yang kami rekrut ada nama Boaz, Atep, Ismed, Eka, Bustomi dan lainnya mereka benar-benar pemain berkualitas" komentar pengelola J-League.

0 komentar:

Posting Komentar

Blog Archive