Pages

Subscribe:

Ads 468x60px

Friday 20 September 2013

Weber Menyesal Menolak Renault


           
Mark Weber rupanya pernah ditawari untuk menjadi pebalap Renault pada tahun 2005. saat itu Weber menolak untuk bergabung dengan Renault dan memilih untuk bergabung dengan William, kala itu pihak Renault ingin menduetkan Weber dengan Alonso untuk menjadi Pilot di Renault.

Rupanya sekarang Weber menyesali keputusannya untuk memilih William dan menolak Renault, "Sayang saya dulu menolak Renault sekarang sudah terlanjur dan pada akhirnya saya menyesali keputusan saya itu" sesal Weber.Dua musim Weber di William dan akhirnya memutuskan hengkang dan bergabung dengan Red Bull, Capaian terbaik Weber bersama Red Bull di tahun 2010 2011 kala dia mampu Finis di peringkat tiga klasemen akhir F1.

Sekarang Weber mencoba peruntungan di SportCar "saya akan menikmati dunia balap saya dengan versi berbeda" Sebenarnya Weber masih mendapatkan tawaran dari beberapa Tim F1 namun dia bersikukuh dengan keputusannya.



0 comments:

Post a Comment

Blog Archive