Subscribe:

Ads 468x60px

Blogger news

Senin, 09 September 2013

Tanggapan Ronaldo Terhadap Inter Milan Musim Ini

  
Luiz Nazario Da Lima atau lebih dikenal dengan Ronaldo memberi tanggapan seputar kiprah mantan klubnya Inter Milan, Legenda Inter ini meyakini mantan klubnya akan bangkit musim ini setelah musim lalu hanya mampu bertengger di posisi sembilan kelasemen akhir.

Ronaldo kembali ke Italia dalam rangka menghadiri pernikahan Leonardo, dan menyaksikan balapan Môt GP. Ronaldo menambahkan kalaou musim ini Inter akan sanggup bersaing menggoyang Klub klub lain Serie-A lainnya semisal Juventus, Milan, Napoli, Udinese.

Ronaldo yakin Inter dibawah asuhan Mazarri akan lebih baik lagi mereka dihuni pemaipemain yang berpengalaman dan dipadukan dengan pemain muda yang sangat berbakat dan luar biasa. Musim lalu Inter hanya sial, Strama hanya kurrang beruntung banyak pemain yang cedera.

Menanggapi kepulangan KAKA ke Milan, Ronaldo menanggapi nya sebagai sebuah kebangkitan persepakbolaan Italia, Riki (Kaka) sedang bersemangat, pemain muda lokal yang bermunculan ada Polli,Mario Ballotelli, Taider, ditambah Juve yang sedang bagus bersama Pirlo dan Tevez. Serie-A akan kembali kemasa kejayaannya beberapa tahun silam.

0 komentar:

Posting Komentar

Blog Archive