Subscribe:

Ads 468x60px

Blogger news

Selasa, 17 September 2013

RIKI KAKA MENANGIS DAN MEMINTA TIDAK DIGAJI AC.MILAN

       
Riki Kaka memang pemain luar biasa, bahkan mungkin sebenarnya dia lah pemain terbaik se Dunia bukan messi atau Ronaldo, atau pemain termahal Bale. Kaka memang harusnya menjadi panutan bagi semua pemain di dunia. kala menghadapi Torino di Serie-A Kaka mengalami Cedera paha yang memaksanya harus menepi selama satu bulan.

Inilah luarrrrr biasanya seorang KAKA dia meminta kepada manajemen Milan untuk tidak membayarnya selama dia Cedra, bahkan Kaka langsung menghubungi Galliani sambil menangis meminta maaf kepada Manajemen, Fans, dan Pemain Milan lainya karena di Debut nya dia harus langsung istirahat selama satu bulan penuh.

Ini lah yang membuat Kaka sangat di Cintai di Milan bukan hanya Milanisti tapi sodara sekaligus seteru mereka Inter Milan, Inter Nisti sangat mencintai Kaka. bahkan presiden Inter Moratti merasa bangga dan senang Milan bisa mengembalikan Kaka ke kota Milan.

Hal yang belum tentu dilakukan oleh pemain lain sekelas Ronaldo,Ronny, Messi, Bale, RvP, atau yang lainnya. selain itu Kaka dikenal sebagai seorang pemain yang sangat religius dan sangat mencintai keluarganya.

0 komentar:

Posting Komentar

Blog Archive