Pages

Subscribe:

Ads 468x60px

Wednesday 11 September 2013

PERSIPURA VS PERSIB TONTONAN MENARIK DI AKHIR MUSIM




                                     
Winger Persib Bandung Supardi berharap mencatat kemenangan di lawatan Papua nanti selain sebagai rekor tersendiri bisa menang di Stadion Mandala kandang Persipura, kemenangan pun sangat dibutuhkan oleh Persib Bandung supaya bisa mendampingi Persipura di kancah asia.

"Selama saya berkiprah di sepak Bola dengan beberapa tim yang saya bela, memang saya mengakui sangat sulit mengalahkan Persipura di stadion Mandala kandang mereka" Tapi saya akan habis habisan untuk merebut tiga poin di Papua nanti selain sebagai catatan buat saya pribadi ini juga akan menjadi poin penting buat Persib" sambung supardi

Diakui Supardi, Persipura memang memiliki kekuatan yang luar biasa mereka memiliki pemain-pemain hebat disetiap pos, tapi tim Persib tidak akan berkonsentrasi melihat kekuatan lawan yang akan Persib lakukan mengukur kelemahan kami dan memperbaikinya.

Kami siap tur Papua dan ini akan menjadi pertandingan besar di Indonesia kedua tim adalah tim besar dan hebat ,baik Persib atau pun Persipura memiliki kerangka pemain yang luar biasa, pertandingan ini akan menjadi suguhan terbaik bagi kedua pendukung di akhir kompetisi musim ini.

1 comments:

Unknown said...

berita bagus (Y) kunjungi balik www.kamiberitabola.blogspot.com dan www.raihanluthfiandi.blogspot.com

Post a Comment

Blog Archive