Subscribe:

Ads 468x60px

Blogger news

Selasa, 24 September 2013

Persib vs Central Cost Benar Brnar Menghibur

Janji Arnold sebelum laga melawan Persib untuk menampilkan pertandingan menarim benar benar terjadi. Kedua kubu mampu menampilkan lertandingan cantik dan menghibur dibabak pertama sudah terjaring lima gol 3 untuk CCM dua untuk Persib. Persib mampu memberikan perlawanan terhadap CCM.

Kedua kubu memang menunjukan kelas nya Persib yang mencoba menurunkan pemain muda dan beberapa pemain yang selama musim kmarin jarang diturunkan, aang, cecep,diaz,jajang,mesi,angga,sigit mereka bermain baik seolah memberi sinyal kalau mereka pantas dilertahankan dan diberi kesempatan lebih banyak lagi bermain musim depan.

Persib mampu memmberi tekanan yang sangup merepotkan pertahanan CCM SvD, Kenji, Hilton, Atep,Haryono mampu menekan pemain CCM. Persib yang dibabak pertama sempat tertingal mampu menguasai pertandingan dibabak kedua dan mampu menyamakan kedudukan dimenit akhir pertandingan lewat gol Hilton setelah memanfaatkan kemelut didepan gawang CCM.

Hasil ini mengantarkan CCM dan Persib lolos kebabak semi final Menpora Cup 2013. Dalam pertandingan ini SVD mengalami cedra paha kanannya.


0 komentar:

Posting Komentar

Blog Archive