Subscribe:

Ads 468x60px

Blogger news

Selasa, 24 September 2013

Menang Besar Moratti Puji Anak Buah Nya

Kemenangan besar Intermilan atas sassuolo pekan ini membuat sang bos merasa terharu dan bangga terhadap anak buahnya dilapangan.

"Mazarri memang luar biasa dia benar-benar membuat tim ini hidup para pemuda itu mampu bermain dengan hati dan kecintaan terhadap tim" Mazarri memang tidak diberi target dalam waktu dekat oleh sang bos besar tapi dia sudah membawa Inter ke jalur persaingan.

Kemenangan Inter semakin lengkap setelah penyerang gaek andalan mereka Milito berhasil come back dengan sempurna setelah mampu menyarangkan 2 gol kegawang sasuolo. Moratti dan semua yang menyaksikan Milito merasa senang dengan kondisi itu. Mazarri benar benar membawa perubahan besar buat Inter awal musim ini.

Diawal musim banyak yang meragukan Mazarri yang banyak mendatangkan pemain muda ketbang pemain bintang keputusan Mazarri sangat didukung Moratti kala itu dan sekarang Mazarri dan Moratti membuktikan kalau pembelian pemainuda mereka sangat efektif "pemain muda kami sangat hebat baik yang kami didik di akademi ataupun yang kami datangkan diawal musim" Moratti berkomentar.

Inter memang mengandalkan pemain muda musim ini dipadukan dengan pemain pengalaman seperti Cambiaso,Guarin,Militto,Palacio. Pemain muda seperti Alvarez,Taider,Kovacic benar benar mendapat mentor yang baik buat perkembangan karir mereka di Inter. Nagatomo,Juan,Handanofic,dan pemain lain mulai padu satu sama lain ini bagus buat Inter.


0 komentar:

Posting Komentar

Blog Archive