Subscribe:

Ads 468x60px

Blogger news

Selasa, 24 September 2013

Graham Arnold Siapkan Strategi Khusus Hadapi Persib Bandung

                                 Graham Arnold menilai Bobotoh menjadi salah satu elemen penting mendongkrak permainan Persib
Pelatih Kepala Central Cost Mariners Graham Arnold sudah menyiapkan khusus untuk menghadapi Persib Bandung dalam Lanjutan Menpora Cup 2013 di Stadion Jalak Harupat Kabupaten Bandung sore nanti.
Pelatih Australia tersebut menyebut partai ini yang sangat dia tunggu tunggu selain pertandingan diprediksi akan menghibur, Pertandingan ini pun akan dijadikan salah satu tolak ukur kesiapan anak asuhnya guna mengghadapi A-League musim ini.

Arnold berharap Persib dapat menurunkan semua pemain terbaik yang dimiliki termasuk penyerang andalan mereka SvD. SvD dan beberapa pemain andalan Persib tidak dapat diturunkan dalam dua laga pertama Menpora CUP karena mereka dipanggil dalam pertandingan yang bertajuk perang Bintang melawan Persipura Jaya Pura.

Arnold sangat antusias dalam laga kali ini arnold berharap semua pendukung persib akan datang ke stadion suasana itu yang saya dambakan dalam pertandingan kali ini. "Bobotoh terkenal fanatik terhadap Persib dan itu yang saya harapkan dalam pertandingan kali ini." Stadion akan penuh saya yakin itu tutup arnold.

0 komentar:

Posting Komentar

Blog Archive