Subscribe:

Ads 468x60px

Blogger news

Kamis, 19 September 2013

Graham Arnold Ingin Latih Persib?

Liga Indonesia 2013 sudah berakhir klub klub peserta Isl mulai sedikitdemi sedikit berbenah. Klub kaya raya asal Bandung Persib sedikit dikejutkan dengan candaan pelatih Mariners Arnold.

Dalam konfrensi pers diHotel papandayan Bandung, mantan pelatih timnas Australia itu menanyakan berapa Persib mengaji pelatih tiap musimnya melalui penterjemah. Kontan hal itu membuat Umuh sedikit terkejut dan langsung merespon arnold mau digaji berapa kalau melatih Persib?

Arnold lagsung merespon dengan tawa tidak pelatih djadjang sudah bagus saya suka suasana di Bandung dan wartawan disini kami bisa sambil bercanda ketika konfrensipers seperti ini. Disana mereka terlalu serius ujar arnold.

Arnold mengakui sudah mengetahui beberapa tim Indonesia terutama Persib, Persipura,dan Arema tiga tim itu tim kuat tapi saya senang bisa berhadapan dengan Persib, pamor Persib di Australia sangat bagus malah boleh dibilang paling bagus disusul Persipura dan Arema.
Saya berharap Persib bisa menurunkan semua Pemain terbaiknya itu bagus buat Mariners guna menghadapi musim depan. Ketika Kami bertanding dengan Persib anda akan menyaksikan pertandingan besar dan saya yakin fans kami di Australia akan banyak menanti laga melawan Persib karena merekapun suka Persib.


0 komentar:

Posting Komentar

Blog Archive