Pages

Subscribe:

Ads 468x60px

Tuesday 27 August 2013

POGBA BAHAGIA DIAWAL MUSIM JUVE PUN MENANG

Kepercayaan Juventus Bikin Paul Pogba BanggaStart bagus buat juve musim ini kehadiran muka-muka baru semacam Tevez benar-benar memberikan kekuatan dan warrna baru bagi Bianconeri musim ini.

Di pertandingan awal musim peran seorang Paul Pogba sangat luarbiasa, Pogba berhasil menggantikan peran Marchisio yang masih cedra. Gelandang muda Prancis yang điatangkan dari MU musim lalu itu sangat berterimakasih kepada semua pihak di Juve karena sudah memberikan kepercayaan kepadda dirinya setelah Hijrah dari MU musim lalu.

Melalui Situs resmi Club Pogba berkomenter "saya merasa semua orang di klub memiliki kepercayaan terhadap saya dan membuat saya sangat bangga diawal musim kami mampu memenangkan pertandingan penting dengan penampilan yang luar biasa".

Ditanya mengenai kekalahan Milan Pogba hanya berkomenter "kami hanya berkonsentrasi dengan permainan kami kekalahan milan dan kemenangan Inter tidak berarti apa apa buat kami yang kami tau kami hanya ingin bermain baik dan memenangkan pertandingan"(ar)


0 comments:

Post a Comment

Blog Archive