Pages

Subscribe:

Ads 468x60px

Thursday 1 August 2013

Inter Siap Hadapi Chelse & Inter dapatkan bek Muda Chelse Wallace

   Chelsea Lepas Bek Mudanya ke Inter?
Setelah menang di beberapa uji coba dengan tim lemah Inter milan siap hadapi Chelse di ajang pra musim yang bertajuk Guiness International Champions Cup besok 2 agustus 2013. Pemenang dalam laga ini akan menghadapi Milan pada tanggal 4-8-2013.

Bek Inter Milan Juan Jesus menyatakan Sipa menghadapi Chelse nanti "kami sudah berlatih keras dan kami sipa fisik ataupun mental " kepada Inter Chanel.

Sementara Pelatih baru Inter Mazari menyatakan sebuah pengalaman berharga buat pasukan Muda Inter bisa menghadapi Chelse meskipun bertajuk pra musim. Paling tidak anak asuhannya bisa merasakan tekanan yang besar sebelum menghadapi tekanan sesunguhnya musim depan di Liga.

Ini adalah simulasi yang sesunguhnya dan pemain muda kami akan banyak belajar dan berkembang begitu juga dengan senior mereka akan merasakan dampak positif kala menghadapi tekanan besar nanti sambung Mazari.

Sementara itu dikabarkan Inter sangat tertarik sdengan Wallace bek muda Chelse berusia 19 tahun itu, bahkan dikabarkan kedua kubu sudah sepakat dan Walace siap gabung dengan pasukan Mazari musim depan. soal harga keduanya masih bungkam.(av)



0 comments:

Post a Comment

Blog Archive