Pages

Subscribe:

Ads 468x60px

Monday 1 July 2013

WACANA KEPINDAHAN GOMEZ KE FIORENTINA DIDUKUNG EFFENBERG

Fiorentina Opsi Menarik Mario Gomez


 Wacana kepindahan penyerang Bayern Munich Mario Gomez ke fiorentina ternyata mengundang Stefen Effenberg mengeluarkan pendapatmengenai berita tersebut. Effenberg transfer tersebut sangat bagus bagi kedua belah pihak, Mario akan lebih banyak mendaptkan kesempatan bermain reguler bersama I Viola di Serie-A, Musim kemarin Kehadiran Mario Mandzukic mengesampingkan nama Gomez dari daftar pemain utama Munich.


Gomez Juga di yakini akan mudah beradaptasi dengan gaya permainan di Italia, Effenberg pun meyakini bersama Fiorentina karir Mario Gomez akan menanjak daripada musim kemarin. Gomez sangat piawai bertaerung diudara dengan postur tubuh yang mumpuni gomez sangat menakutkan di kotak pinalti lawan. Musim lalu Gomez mampu mencetak 19 Gol dari 32 pertandingan itu pun dia cetak kebanyakan beranjak sebagai pemain pengganti.

Bak gayung bersambut kubu I Viola pun menyatakan siap menampung Gomez apabila dia mau mengakhiri petualangan nya bersama Munich selama 4 tahunm terakhir. Nmun I Viola masih menunggu kepastian Transfer Stefan Jopvetic, Jovetic sangat diinginkan Jawara Serie-A musim lalu Juventus. Dana dari penjualan Jovetic akan sedikit membantu untuk mewujudkan transfer Gomez dari Munich.(Ar)


0 comments:

Post a Comment

Blog Archive