Subscribe:

Ads 468x60px

Blogger news

Rabu, 24 Juli 2013

Villa Incar Satu Tempat di Timnas Piala Dunia 2014

 
Mantan bomber Valencia dan Barcelona yang kini bergabung dengan Atletico merasa tidak sulit mengambil keputusan untuk menerima pinangan dari Atletico madrid. Villa didatangkan Atletico untuk menggantikan posisi yang ditingalkan penyerang andalan mereka sebelumnya yakni Radamel Falcao yang hijrah ke As.Monaco.

Villa di perkenalkan kepada Fans 15 juli kemaren dan dia menyatakn kegembiraannya dapat bergabung dengan Atletico Madrid, Villa tergusur dengan kedatangan penyerang asal Brazil Neymar dosantos yang didatangkan Barca musim ini.

"Saya sangat senang bergabung dengan klub besar seperti Atletico dan saya akan memberikan kemampuansaya 100% di lapangan," keputusan Vila pindah bisa jadi dikarenakan dia mengincar satu tempat di timnas Spanyol untuk Piala Dunia 2014 Brazil, Villa butuh bermain secara reguler guna tempat di Timnas Spanyol, sedangkan apabila di Barca kesempatan itu sangat kecil menyusul kedatangan Neymar ditambah lagi satu pos di Barca sudah paten milik Messi.


Selain itu Diego Simione pun membutuhkan pemain berpengalaman musim depan karena Atletico akan bermain di Liga Champions musim depan, segudang pengalaman Villa bersama Barca akan bermanfaat bagi tim Musim depan, dia juga bisa menjadi Mentor buat pemain muda Atletico dan pemain lainnya juga.(av)

0 komentar:

Posting Komentar

Blog Archive