Pages

Subscribe:

Ads 468x60px

Tuesday 2 July 2013

TAIPAN INDONESIA ERIC TOHIR SIAP KUCURKAN DANA 400 JUTA EURO UNTUK INTER ( atau sekitar Rp. 4 triliun )

                
Berita terbaru mengenai pembelian saham Inter Milan oleh pengusaha Indonesia sedikit sedikit mulai menemui titik cerah. Sepertinya pemilik Inter Masimo Moretti mulai luluh dengan tawaran Eric, meskipun mayoritas saham masih di kuasai keluarga Moretti, namum sang pemilik mulai membuka pintu untuk Eric sedikit menguasai saham Inter, menurut yang diberitakan dari berbagai sumber Moretti mau memberikan 40 % saham inter kepada Taipan asal Indonesia ini.

Seperti banyak diberitakan Inter memang sedang mengalami sedikit masalah di finansial mereka, namun berita itu sudah dibantah oleh Moretti, " kondisi keuangan Inter sekarang sudah mulai membaik" ujar nya. menurut rumor di Italia Eric siap menggelontorkan dana sebesar 300 juta Euro (Rp.3,8 Triliun) untuk pembelian saham Inter, dan Eric pun mnjanjikan dana untuk transfer pemain sebesar 100 juta Euro atau sekitar Rp. 1,2 triliun.




Namun moretti sampai saat ini masih bersikukuh untuk tidak melepas saham terbesar Inter, Moretti hanya akan melepas sedikit saham inter kepada Eric tohir, sampai berita ini diturunkan kedua belah pihak masih terus bernegoisasi untuk mendapatkan kata sepakat guna kebaikan Inter dimasa datang.

0 comments:

Post a Comment

Blog Archive