Pages

Subscribe:

Ads 468x60px

Thursday 4 July 2013

Siapa Bilang Atlet Tidak Bisa Bergaya dan cantik???

    

Masih banyak yang berpandangan kalau atlet tidak bisa bergaya, tidak bisa cantik, tidak modis dan sebagainy. SALAH jika anda salah satu dari sekian banyak orang yang berpendapat demikian. justru sebaliknya sekarang bisa kita saksikan para pelaku olahraga bergaya dan tampil luar biasa saeperti para model atau artis.

Banyak dari para Atlet yang terjun kedunia fashion, bintang iklan, model produk dan sebagainya sebut saja nama David Beckham, Ronaldo, Toti, Neymar, Lorenzo dengan yamahanya, dari dalam negri bisa kita lihat aksi Bambang pamungkas, Atep, Sergio Van Dijk, Cris Jhon, Doni tata, dan si cantik Alexsanda Asmasoebroto, bahakan Alexsandra seorang pebalap wanita yang kesehariannya bergelut dengan debu dan oli pernah mendapatkan penghargaan The Best Stylist Athlete.

masih banyak lagi para pelaku olahraga yang justru terlihat lebih modis dan seksi dengan bentuk tubuh yang ramping namun berisi, Ronaldo misalnya dengan bentuk tubuh yang aduhai banyak perusahan perusahaan ternama memakai jasa nya untuk mempromosikan produk mereka.

Jadi kenapa engga anda pun mulai menyukai olahraga, meskipun olahraga bukan profesi anda..



        

0 comments:

Post a Comment

Blog Archive