Subscribe:

Ads 468x60px

Blogger news

Senin, 22 Juli 2013

PSG DAN AS MONACO TAWAR LIONEL MESSI 120 JUTA EURO

Lionel Messi dalam radar duo klub kaya raya Prancis, Paris Saint-Germain dan AS Monaco
Kasus pajak yang sedang melilit Messi di Spanyol dimanfaatkan betul oleh dua klub kaya raya Prancis PSG dan Monaco, kedua klub tersebut berniat mendatangkan Mesayah ke prancis musim ini, tidak tanggung tangung kedua klub menhargai messi dengan harga selangit yakni 120 juta euro.

Messi yang sedang dituding mengelapkan pajak citranya dari tahun 2006 sampai sekarang sebesar 4 juta euro sempat merasa kecewa terhadap klubnya yang bersikap acuh terhadap sang pemain andalan mereka, hal ini menimbulkan spekulasi bahwa messi akan hijrah dari camp nou musi ini. klub kaya asal prancis melihat celah itu sebagai peluang untuk mendatangkan sang mega bintang ke camp latihan mereka.

Selain dua klub Prancis itu Klub RUsia Anzhi dan klub kaya Inggris City pun ikut nimbrung mengajukan penawaran selangit terhadap messi damun berita ini masih belum di konfirmasi oleh pihak Barca dan Messi, Messi masih sibuk dan Barca lebih berkonsentrasi dengan pencarian pelatih baru mereka setelah Tito menyatakan pengunduran diri akibat sakit kangker yang dideritanya

0 komentar:

Posting Komentar

Blog Archive