Subscribe:

Ads 468x60px

Blogger news

Kamis, 04 Juli 2013

PROFIL FERNANDINHO ( REKRUTAN BARU CITY )

 
 
City sudah merampungkan transfer Fernandinho dari Shaktar Donetsk , Fernandinho ditebus dengan mahar 30 juta Pounds, darah segar timnas brazil ini bersinar bersama Shaktar musim lalu sampai akhirnya dia dipanggil untuk memperkuat timnas Brazil dan membuat City kepincut dengan penampilannya.

       
                                                                                Fernandiho Profil :
Fernandinho memulai karirnya di klub Atletico Paranaense, di bermain sebanyak 72 pertandingan dan mencetak 14 gol diberbagai ajang. pada tahun 2003 dia dipangil memperkuat Brazil U-20 untuk memperkuat Brazil di piala Duni U20. pada tahun 2005 klub ukraina Shaktar tertarik dengan kemampuanya dan merekrutnya dengan nilai 7 juta Lira. Di musim pertamanya itu dia mampu membawa klub nya itu juara liga.

Musim 2007/08 musim yang sangat special buat fernandinho di musim ini dia mampu mencetak 11 gol tertinggi dalam selama karirnya selain itu di musim ini pula dia bersama klubnya mampu meraih Treble winners yaitu gelar Liga, piala Ukraina, dan Piala super Ukraina. sedangkan diajang Eropa baru bisa dia raih pada musim 2008/09 kala Shakthar mampu merebut Piala UEFA setelah mampu mengalahkan Werder Bremen di FInal.

Meskipun bersama Shaktar dia merebut banyak gelar, namum dia masih merasa belum puas saya harus mengembangkan kemampuan saya ujarnya, sampai akhirnya musim ini dia di rekrut oleh klub kaya raya Mancester City.

Plus : Fernandinho memang sudah memiliki mental juara, dia juga sangat kuat ketika bertahan dan sangat aktif untuk menyerang, dia berani dalam bertarung dilini tengah tangguh, keras, namun tetap elegan khas gelndang gelandang Brazil dia bisa di tempatkan sedikit ke belakang atau pun kedepan sebagai false nine.





0 komentar:

Posting Komentar

Blog Archive