Subscribe:

Ads 468x60px

Blogger news

Rabu, 10 Juli 2013

PRESIDEN MILAN (BERLUSCONI) SAMBUT POLI DAN SAPONARA (Verrati Incaran Selanjutnya)



Riccardo Saponara tak terbebani nomor 22. (foto: Getty Images)
"Saponara di bebani untuk mengantikan peran KAKA di Milan dulu"

Bos besar Ac.Milan Silvio Berlusconi hadir langsung di tempat latihan pasukan merah hitam tatkala mereka melakukan latihan pertama mereka, tampak hadir pemain baru mereka Andrea Poli dan Riccardo Saponara, mereka sudah ikut bergabung dengan pungawa milan lainya.

Saya kesini ingin melihat dan mendoakan semua elemen di Milan dari mulai Wakil presiden, Pelatih dan semua pemain Milan yang sudah bergabung. Sang Bos senang dengan hasil transfer sementara ini bahkan dia menyempatkan diri untuk sekedar berbincang dengan pungawa anyar mereka Poli dan Saponara, dengan kehadiran dua pungawa muda tersebut skuad Milan tampak lebih muda dibanding musim sebelumnya.

semoga dengan amunisi muda baru ini Milan mampu berbicara lebih besar lagi di Italia dan Eropa, sementara itu mengenai ketertarikan Milan terhadap pungawa muda Italia lainya yakni Marco Verrati Berlusconi mengakui kalau dia tertarik pungawa PSG itu, namun Milan harus bersaing dengan Madrid untuk mendapatkan sang pemain, Milan memang membutuhkan sosok Verrati untuk mengisi kekosongan lini tengah yang ditingalkan Pirlo musim lalu.(ar)

0 komentar:

Poskan Komentar

Blog Archive