Subscribe:

Ads 468x60px

Blogger news

Jumat, 05 Juli 2013

Persegres Vs Persija (Persegres Harus Fokus )

Widodo tidak mau meremehkan PersijaPersegres sedang dalam kepercayaan tinggi usai menang besar atas Tim Juru kunci PSPS Pekanbaru, Persegres menang telak 5-1. namun partai berat siap menanti anak asuh Widodo C. Putro ini mereka akan melakoni pertandingan melawan Persija Jakarta, di stadion Petrokimia sore nanti. 

Widodo berpendapat Persija tetaplah Salah satu Tim kuat di Indonesia, gabungan pemain muda dan senior mereka diyakini bakal sedikit merepotkan Persegres, Penampilan anak asuh Beni Dollo di putran kedua ini semakin membaik dan mereka sedang dalam trend yang positif.Kekalahan Persija dari Arema bukan jadi tolak ukur kalau Persegres mampu dengan mudah mengalahkan mereka sambung Widodo.

Masuknya Benny Dollo di putaran kedua ini, widodo mengakui sebagai hal positif bagi persija hal ini dapat dilihat dari hasil hasil yang diraih Persija pada pertandingan sebelumnya.

Persija dibawah BenDOl memang sedikit lebih berwarna, mereka tim yang sulit ditebak bisa menggunakan pola apa saja dan selalu berganti di setiap pertandingannya

Namun Widodo bisa sedikit lega kekuatan Persegres saat ini tidak bertumpu pada sastu atau dua pemain saja, dalam beberapa pertandingan terakhir Persegres mampu mencetak gol dari pemain manapun, pemain tengah mereka tergolong subur kali ini, ada agus Indra, Matsunaga, bahakn seorang Ambrizal pun turut andil dalam usaha membobol gawang lawan. hal ini harus bisa diwaspadai oleh para pemain Persija.

Permainan Persegres tampak lebih hidup dan kreatif dalam urusan mencetak gol mereka tidak peduli siapa yang bikin gol yang penting kerjasama tim dan gol akan lahir dengan sendirinya. pada pertandingan kali ini Matsunaga akan kembali dapat diturunkan  meskipun masih harus tanpa Aldo Baeto di lini depan.

Permainan cepat ala anak anak jakarta akan sangat berbahaya bagi persegres, terutama M.Ilham dan pemain senior Ismed sofyan. (ar)

0 komentar:

Posting Komentar

Blog Archive