Subscribe:

Ads 468x60px

Blogger news

Senin, 22 Juli 2013

Moyes Resmi Ajukan Tawaran Ke Dua

     
Hasrat Moyes dan MU untuk mendatangkan gelandang Barcelona Fabergas ternyata bukan hisapan jempol semata, tawaran pertama sebesar 30 juta euro untuk Fabergas ditolak pihak Catalan, akhirnya Moyes resmi kembali mengajukan tawaran baru untuk pemain timnas Spanyol tersebut, hal ini diutarakn Moyes dalam sesi konfrensi pers di yokohama Jepang kala United melakoni Tur Pra musim mereka.

Namun di konfirmasi mengenai tawaran ke dua Moyes tidak dapat memberikan informasi lebih lanjut soalnya masalah tersebut diurus oleh wakil kepala eksekutif United dan sedang bernegosiasi kembali dengan pihak Barcelona. kata Moyes. Santer diberitakan sebelumnya kalau pembelian Fabergas hanya reaksi sakit hati Moyes karena gagal mendatangkan gelandang Catalan lainya Thiago yang lebih memilih Munchen ketimbang United.

Ketika Anda menginginkan service dari pemain bagus maka anda akan melakukan berbagai cara dan memanfaatkan peluang sekecil apapun untuk merekrut pemain tersebut, begitujuga MU, fabergas adalah pemain bagus dan dia dibutuhkan, setelah sebelumnya MU ditingal Scoles (pensiun) dan gagal mendapatkan Thiago.(av)



0 komentar:

Posting Komentar

Blog Archive