Pages

Subscribe:

Ads 468x60px

Thursday 4 July 2013

MARADONA SANGAT BERGEMBIRA DI SURABAYA ( INDONESIA ) "SAYA INGIN LATIH TIMNAS INDONESIA "

      
 Kunjungan Diego Armando Maradona ke Indonesi diakhiri di kota Surabaya, setelah sebelumnya kunjungan di Jakarta Maradona tidak menghadiri kegiatan coaching clinic, disurabaya dia menghadiri acara tersebut bahakan dia sangat senang diasana berbeda dengan keberadaan dia di Jakarta.

Acara tersebut berlangsung selama 1 jam namum sangat menghibur dan berkesan bagi peserta disana, di Surabaya Maradona benar benar tampak menikmati kunjungan nya itu, Mertua dari Kun Aguero tersebut memperagakan beberapa teknik bermain bola yang baik kepada para peserta



Ketua panitia lokal M Zein mengaku sempat sedikit was was setelah diberitakan kondisi Maradona di jakarta, jangan jangan di Surabaya lebih parah lagi, namun rasa was was itu hilang setelah melihat Maradona yang begitu semringah, tenang, dan welcome di Surabaya. mungkin di Jakarta Maradona masih kelelahan setelah menempuh perjalanan panjang dari Argentina ke Indonesia.

Bahkan Maradona sebelum menghadiri coaching clinic sempat mengutarakan keinginannya untuk berjalan jalan di Mal dan kota Surabaya, namun dengan berbagai pertimbangan dia mau menuruti saran dari Pnitia untuk tidak ke Mal, bukan apa apa di Indonesia penggemar Maradona sangat banyak kalo di Mal tiba tiba di kerubuti para penggemar kan repot juga lagian siapa sih di Dunia ini yang tidak mengenali sosok Maradona ujar salah satu panitia acara. (ar)


          











0 comments:

Post a Comment

Blog Archive