Pages

Subscribe:

Ads 468x60px

Tuesday 2 July 2013

MADRID BARTER DENGAN PSG ( ALONSO-VERATTI)


 Ketertarikan Madrid terhadap punggawa muda PSG asal Italia Marco Veratti mulai menuai korban, diberitakan kubu Madrid berhasrta mendatangkan Veratti ke Bernabeu dan sebagai gantinya PSG dipersilahkan memboyong Alonso ke Paris.

Ancelotti tidak menuntut pemain Mega bintang kepada manajemen Madrid musim ini namun dia hanya menuntut Madrid agar dapat memboyong pemain kesayangannya itu dari PSG untuk dapat bergabung dengan pasukan muda madrid lainnya. Sepertinya kedua pihak sudah memahami keinginan masing masing baik anceloti ataupun veratti.

Don Carlo memang sangat memuja pemain muda satu ini bahakan dia tidak sungkan untuk membandingakn dengan pemain senior Italia sekelas Pirlo. daya jelajah yang tinggi, akurasi pasing dan akurat , umpan dan tendangan yang terarah memang dimiliki veratti. pantas saja pelatih sekelas Anceloti sangat menginginkan  Marco Veratti.

pada bursa transfer ini madrid memang belum dikabarkan mengejar mega bintang mana pun Madrid hanya mendatangkan pemain pemain muda seperti Isco, Morata. Pemain muda penuh tenaga akan di dampingi pemain sarat pengalaman sekelas Ronaldo,Kaka, dan Ramos diyakini mampu bersaing di kancah domestic maupun Eropa. (Ar)

0 comments:

Post a Comment

Blog Archive