Subscribe:

Ads 468x60px

Blogger news

Kamis, 04 Juli 2013

KAKA BISA MASUK TIMNAS LAGI


                   Kaka Ingin Bertahan Bersama Madrid
Mega bintang Real Madrid Ricardo Ichakson santos leite atau sering kita kenal dengan pangilan KAKA ternyata masih menyimpan hasrat untuk memperkuat Timnas Brazil.

Soal kemampuan olah kulit bundar diatas rumput hijau tidak ada yang meragukan kaka, mantan pemain AC.MILAN ini tersingkir dari timnas brazil karena kesempatan bermain di klubnya real madrid sangat sedikit. Pelatih Madrid sebelumnya Jose Mourinho lebih senang memasang Ozil dilini tengah Madrid, belum lagi penampilan Ronaldo yang sangat ciamik disetiap pertandingannya.

Pelatih Timnas Brazil Felipe Scolari pun sebenarnya masih sangat menginginkan kaka dapat menjadi mentor untuk pungawa muda brazil lainya semisal Oscar, Neymar dkk. Scolari masih akan memantau perkembangan Kaka musim ini dan akan di diadu dengan perkembangan pemain lainnya, Scolari menginginkan pemain yang bergabung benar benar pemain istimewa di setiap posisinya.

Terakhir kali Kaka merumput dengan Timnas Brazil kala Brazil melakoni partai persahabatan di tahun 2013 awal, sayang dari 23 deretan bintang Brazil yang didaftarkan Scolari untuk Piala konfederasi kemarin nama kaka tidak diikutsertakan. semoga piala Dunia 2014 nanti nama kaka akan tercantum dan publik dunia akan kembali melihat aksi kaka seperti kala memperkuat Milan.

 Melihat penampilan Brazil di piala Konfederasi kemarin pelatih Italia Prandeli menjagokan tim samba kembali dapat berprestasi di Negara sendiri, selain mendapatkeuntungan sebagai Tuan ruman, Brazil memiliki skuad yang mumpuni terbukti difinal Spanyol dapat di gulung 3-0, dan Timnya Italia dibuat tidak berdaya di penyisihan Grup beberapa waktu lalu.

0 komentar:

Posting Komentar

Blog Archive