Subscribe:

Ads 468x60px

Blogger news

Rabu, 10 Juli 2013

Jacksen Pangil Muka Baru Di Timnas Indonesia


Pelatih timnasional Indonesia yang sekaligus Pelatih Persipura Jacksen Tiago, memangil muka muka bảu di tubuh timnasional, tercatat adanama seperti Rizki Pelu (PBR), Rizki Ripora (Barito) dan Firrdaus Ramadhan (Persita).

Pemain yang dipangil Jacksen memang tidak setenar nama-nama Boaz,Firman, Atep, Bustomi, dll namun Jacksen berangapan pemain-pemain yang dia pangil sudah sesuai dengan strategi yang dia inginkan, dalam pertandingan ini sepertinya jacksen akan sedikit bereksperimen dengan komposisi pemain nya, ini bagus juga untuk persiapan kualifikasi Piala Asia melawan China.

Sementara itu pemain naturalisasi Belanda lainya Lillipaly akhirnya dapat memperkuat timnas Indonesia, disebut sebut Lillipaly akan menjadi rohnya permainan timnas nanti, mungkin kalau di Persipura Jacksen memiliki sosok Zahrahan, di Timnas Jacksen berharap pada Lillipaly.

Dari nama-nama yang menghiasi pasukan Jacksen sepertinya Jacksen akan menampilkan sepakbola kolektif ditambah dengan power yang tinggi terutama dari pasukan Debutan Timnas(ar)


0 komentar:

Posting Komentar

Blog Archive