Subscribe:

Ads 468x60px

Blogger news

Kamis, 04 Juli 2013

GAGAL DAPAT DE VRIJ LIVERPOOL GAET KOLO TOURE

Kolo Toure diyakini pas untuk menggantikan Jamie Carragher

Berbeda dengan kebiasaan Brendan rodgers sebelumnya yang lebih banyak membidik para pemain muda dalam transfer pemain, kali ini Rodgers mendatangkan pemain sarat pengalaman Kolo Toure ke markas Liverpool.

Rodgers menilai Toure istimewa disetiap pertandingan yang dilakoninya bersama City musim musim sebelumnya Toure didatangkan untuk mengantikan posisi Jamie Carragher.

Pengalaman tinggi dan mentalitas juara yang sudah dimiliki Toure diharapkan dapat menular dalam diri pasukan Muda The Anfield Gang yang lainnya,

Menurut legenda Liverpool Robie Fowler Kolo Toure akan sangat bermanfaat bagi Liverpool, bahkan fowler sendiri menilai ini adalah perekrutan yang sangat brilian dan jenius yang dilakukan Liverpool.

Sementara itu keinginan Liverpool menggaet Bek muda Feynord De Vrij  sedikit tertunda pasalnya sang pemain enggan meningalkan Feynord dia sudah berkomitmen ingin bertahan di Klubnya tersebut. De Vrij malah sudah menandatangani kontrak baru sampai dengan 2015 nanti bahkan dia merasa bangga dengan keputusannya itu untuk tetap bertahan di Feynord. mungkin ini pula alasan Liverpool mendatangkan Kolo tore ke Anfield.(ar)

0 komentar:

Posting Komentar

Blog Archive