Pages

Subscribe:

Ads 468x60px

Wednesday 10 July 2013

Demba BA "Saya lebih baik dibangku cadangkan daripada harus membatalkan Puasa"


            


siapa yang tidak mengenal sosok penyerang chelsea yang satu ini, keras, tangguh, predator di depan gawang lân, namun Ba salah satu pesepak bola muslim yang berada di eropa, di luaar lapangan Ba sosok yang santun, taat beribadah dan patuh pada semua aturan agama.
Hasil gambar untuk foto Demba ba 
Kita ingat ketika Chelsea merayakan satu-satunya gelar yang mereka raih musim ini, Ba menolak tawaran rekan-rekannya untuk berpesta sampanye, dengan tegas namun sopan dia bilang maaf SAYA MUSLIM, Ba yang saat ini sedang berlatih keras untuk menghadapi musim depan bersama rekan-2 nya di chelsea. namun latihan Pra musim kali ini sangat berat selain BA dituntuk berlatih total Ba juga sedang menghadapi Ibadah Puasa, Ba menegaskan saya ingin berpuasa dan saya akan lakukan itu meskipun harus sambil berlatih, bahakan di pertandingan Pra musim nanti Ba akan tetap berpuasa, dengan gaya nya Ba yang Sopan dan lugas pemain ini bilang pada sang pelatih saya akan memberikan 100% meskipun saya sedang berpuasa, dan apabila saya tidak bagus gantikan saya atau  cadangkan saya.

 Satu lagi bintang Arsenal Abou Diaby, dia pun akan berusaha berlatih dan bertanding tanpa harus membatalkan puasanya sebulan ini, saya akan tetap berpuasa meskipun saya harus di bangku cadangkan, tapi kubu Arsenal justru mendukung dan memaklumi pemain-pemain mereka yang beragama muslim, bahkan Arsenal sendiri sudah jauh jauh hari menyiapkan tim dokter khusus untuk memantau mereka. toleransi yang indah yang jarang kita dapatkan di negeri kita ini.(ar)

0 comments:

Post a Comment

Blog Archive