Pages

Subscribe:

Ads 468x60px

Sunday 7 July 2013

DEJAN STANKOVIC TINGALKAN INTER MILAN

        

Satu lagi pemain kebangaan Internisti Stankvic meningalkan klub Inter Milan, Stankovic mengucapkan perpisahan kepada seluruh Fans dan klub Inter Milan melalui surat terbuka, Stankovic yang sejatinya masih menyisakan satu tahn kontrak bersama Inter akhirnya memutuskan untuk mengakhiri petualangannya bersama Inter Milan, Stankovic di daatangkan Inter dari lazio 10 tahun silam.

Dejan sebetulnya sangat berat meningalkan Inter, seperti berita yang di beritakan Goal.com melalui surat terbukanya pemain 35 tahun ini menyatakan " Saya tidak akan melupakan dimana hari saya bergabung dengan Inter, suatu kehormatan saya bisa memakai kostum ini dan hal itu akan selalu tetap menjadi warna kulit saya ,saya tidak akan melepas dan tidak seorangpun bisa melepasnya" .

Dikabakan Fiorentina ingin memakai jasa Stankovic, namun sejumlah tawaran dari MLS liga Amerika pun siap menyambut kedatangan sang pemain. namun akhirnya sang pemain memutuskan ingin mengakhiri karirnya di Red Star.http://aryaba.blogspot.com/2013/07/sejarah-klub-internazionale-milano.html

0 comments:

Post a Comment

Blog Archive