Subscribe:

Ads 468x60px

Blogger news

Rabu, 24 Juli 2013

BIOGRAFI GAVIN KWAN ADSIT (INDONESIA-CFR CLUJJ RUMANIA)

      
Gavin Kwan Adsit, satu lagi pemuda Indonesia mencoba peruntungan berkarir di Eropa, setelah sebelumnya ada nama Samsir alam kini muncul nama Gavin Pemuda kelahiran Bali 19 tahun silam tepatnya 5 April 1996 di Bali.


Gavin sebenarnya sudah memulai karir eropanya sejak umur 16 tahun ketika dia bergabung di akademi sepakbola AS.Roma di Italia, Namun Gavin lebih memilih melanjutkan Karir profesionalnya di KlubRumania CFR Cluj bukan tanpa alasan Gavin memilih CFR di Rumania menurut Gavin klub klub lebih terbuka terhadap pemain asing tidak seperti di Italia dan Inggris makanya saya lebih memilih CFR ketimbang klub Italia dan inggris, seperti diberitakan Gavin juga menjadi Incaran klub Italia dan Inggris saat ini.

Awal karir Gavin ketika tahun lalu dia mencoba berangkat ke Italia dan menjajaki karir di klub AS.Roma, setelah tiga minggu di Roma, Tarone dari pihak AS.Roma bertanya apakah dia memiliki paspor Eropa atau tidak, tapi waktu itu gavin belum punya, sia sia lah usaha Gavin untuk mengincar klub Italia.

Melalui strategi sama Gavin mencoba menjajaki Rumania sebagai tujuan berikutnya, disana lebih terbuka untuk para pemain asing seperti dia, 12 November 2012 Gavin trial selama satu minggu di CFR, dan gayung pun bersambut pihak klub tertarik dengan kemampuan Gavin diatas lapangan dan mereka menyuruh Gavin untuk kembali dan bermain satu tahun penuh bersama mereka namun keputusan belum 100% pasti karena waktu itu pihak CFR blum memberikan waktu untuk gavin dapat bergabung. Gavin pun kembali ke tanah air dan bergabung dengan timnas U19, sampai akhirnya Juni 2013 pihak CFR Clujj menghubungi Gavin untuk bergabung di Rumania, dan sekarang Gavin masih bermain untuk tim reserve CFR Clujj dan berlatih dengan 18 pemain asing lainnya.

Gaya bermain tempo tinggi ala Rumania dan CFR harus segera di serap Gavin apabila dia ingin secepatnya bergabung dengan tim utama CFR di liga Rumania. Iklim dan Cuaca harus segera dikalahkan Gavin, soal teknik bermain Gavin tidak diragukan lagi.

Namun Gavin saat ini belum mendapatkan kontrak resmi pihak klub hanya baru memberi biaya akomodasi, makan, dan sebagainya belum kontrak. padahal gencar diberitakan kalau Gavin sudah resmi di kontrak CFR.semoga..(av)


GAVIN KWAN ADSIT

Nama Gavin Kwan Adsit
Tempat Lahir Bali, Indonesia, 5 April 1996
Tinggi Badan 175cm
Posisi Gelandang
Nama Orang tua John Adsit (Amerika Serikat)
Maria Yosephine (Mojokerto)
Fakta Menarik
  • Juara HKFA + pemain terbaik bersama Mariando Djonak Uropmabin
  • Juara Milan Junior Camp
  • Pernah bermain di Villa 2000
  • Dari Bali Bulldogs yang dilatih Kenny Latham
  • Pemain timnas U-19
Profil dan Data Gavin Kwan Adsit



0 komentar:

Posting Komentar

Blog Archive