Subscribe:

Ads 468x60px

Blogger news

Rabu, 24 Juli 2013

ARSENAL MEMBERI TAWARAN 42 JUTA EURO UNTUK SUAREZ

 
Adem ayem transfer Arsenal musim ini usai sudah, Arsenal dikabarkan menawar penyerang Liverpool asal Uruguay Luiz Suarez dengan tawaran 42 juta euro dengan rincian 35 juta untuk konpensasi transfer plus bonus 7 juta euro untuk Liverpool apa bila mau melepas penyerang mereka.

Suarez sendiri sempat digadang gadang ingin bergabung dengan pasukan Anceloti di Madrid namun berita itu lenyap tanpa ada kelanjutannya, dan sekarang Suarez dikabarkan sedang diburu Arsenal untuk bergabung dengan Cazorla cs musim ini.

Seperti diketahui Suarez sempat menyatakan kalau dirinya merasa tidak betah tingal lama lama di Anfield dia ingin segera hengkang transfer musim panas ini, bahkan suarez berkeinginan untuk keluar dari Liga Inggris, "Media disini terlalu kasar terlalu membesar besarkan masalah kecil tanpa melihat sisi positif dari pemain" ungkapnya.

Tawaran ini sebenarnya jumlah tawaran terbesar Arsenal bahkan lebih dari tawaran Arsenal ketika mendekati penyerang Madrid Higuain, Arsenal sendiri sempat menawar Higuain dengan tawaran 23 juta euro namun Higuain ternyata lebih memilih dekat dengan klub Italia Napoli.(av)

0 komentar:

Posting Komentar

Blog Archive