Subscribe:

Ads 468x60px

Blogger news

Kamis, 04 Juli 2013

AREMA DIDENDA AKIBAT ULAH PARA PENDUKUNGNYA

                    Aremania, nyalakan kembang api saat Arema bentrok Persegres dan Persija Jakarta.
                       Ulah Suporter merugikan klub yang dibelanya

Lagi lagi Klub yang harus menanggung rugi atas ulah Suporter yang katanya mencintai klubnya, sempat terjadi kericuhan antara Jak mania yang berulah melempari Bus Persib, terakhir Aremania yang selama ini terkenal dengan kreatifitasnya berulah ada apa dengan Aremania???

Kubu Arema harus menangung kerugian atas Denda sebesar Rp. 50 juta rupiah akibat ulah pendukung mereka berulah kala Arema bentrok dengan Persegres. Oknum Aremania membakar Petasan dan kembang api ketika pertandingan sedang berlanjut padahal pihak PSSI sudah menerapkan aturan tidak boleh menyalakan Kembang api atau pun petasan ketika pertandingan sedang berlangsung. Ketika Singo Edan menjamu tim Ibu kota Persija kembali penonton berulah yang akhirnya memaksa Komdis menambah Denda sebesar 25 juta. total Arema harus membayar Denda sebesar Rp. 75 juta.


Hinca berpendapat Aksi dari para Oknum Aremania itu melanggar hukum olahraga maka komdis harus tegas dengan menghukum klub yang didukungnya.

Ulah para suporter sebetulnya bukan kali ini saja terjadi hampir setiap klub di Indonesia pernah menangung Dosa dari para pendukung mereka, berbagai hukuman dijatuhkan Komdis terhadap suporter dan Klub dari mulai partai Usiran, pertandingan tanpa penonton, bahkan Denda dengan sejumlah uang sering dilakukan, namun ternyata para suporter itu tidak pernah jera, dari hari kehari ulah mereka semakin menjadi jadi.

Bagaiman persepakbolaan Kita bisa maju kalo para penontonya saja masih terus berulah, jangan lah kita meniru para pengurus Sepak Bola nasional yang senang dengan keributan dan perselisihan, damai lah para suporter demi kemajuan Bersama. (ar)

0 komentar:

Posting Komentar

Blog Archive