Subscribe:

Ads 468x60px

Blogger news

Senin, 01 Juli 2013

11 PEMAIN TERBAIK PIALA KONFEDERASI 2013

 
Perhelatan Piala Konfederasi berakhir sudah memunculkan Brazil sebagai juara tahun ini setelah mengandaskan Tim Paling tangguh, pnguasa Piala dunia,Eropa,Konfederasi sebelumnya Spanyol.

Berrikut 11 Pemain Terbaik Piala Konfedeerasi Versi SPORT.BA:

1. Penjaga Gawang  Bufon (Italia)
Kapten tim Italia ini layak dikedepankan dia perebutan tempat ke 3 dia berhasil mementahkan 3 penend dari Uruguay, ketenangan, pengalaman,dan refleks yang masih Yahud dia pertunjukan dibawah mistar gawang Italia.
2. DC ( David Luiz ) Brazil
Palang pintu klub Chelse ini membuktikan ketanguhannya mengawal barisan belakang selecao, kelebihan dia memiliki teckel bagus kuat bo;la udara dan mampu membaca pergerakan lawan.
3.DC (Thiago Silva)
Tahun yang indah buat silva setelah mengantarkan PSG juara di Liga Prancis dia sebagai Captain Selecao berhasil meredam dan menjadi panutan Bintang Muda Brazil lainya, tangguh , kuat.
4. DRC ( Ramos )
Sergio ramos sangat kuat baik ketika ditempatkan di tengah atau pun di pos kanan pertahanan, pemain Real Madrid ini menunjukan kematanganya bersama timnas Spanyol, umpan bagus, memiliki kecepatan dan sangup membaca pergerakan penyerang sayap lawan
5. WBL (Marcelo)
Satu diantara pemain wing bek kiri terbaik di dunia, Marcelo tidak hanya tangguh saat bertahan tapi dia juga kuat kala menyerang.
6.DM ( Andrea Pirlo)
Siapa yang meragukan pemain satu ini meskipun usia nya sudah tidak Muda lagi namun Visi bermain pirlo masih sulit ditandingi pemain mana pun.
7. MC ( Xavi ) Spanyol
Gelandang Barcelona ini pintar megatur tempo permainan Xavi salah satu gelandang cerdas di dunia Umpan atau pun bikin Gol tidak masalah buat dia.
8. MC (Iniesta)
Ada Xavi pasti ada Iniesta duet maut Timnas Spanyol ini akan sangat yahut apa bila ditopang dengan kecerdasan dari Andrea Pirlo.
9. RFC ( Luiz Suarez )
Cepat, dribel OK, finising ciamik, ini kelebihan dari Suarez sayang dia lebih terkenal dengan kontrofersinya.
10. LFC ( Neymar )
Pemain Anyar Barcelona ini mulai unjuk gigi kepada Dunia dia mencetak 1 dari tiga gol di final, Tehnik tinggi, umpan matang penempatan posisi yang sangat bagus membuat Neymar selalu didambakan semua pelatih Di Dunia.
11. CF ( Fernando Tores)
Top Skor Piala Konfederasi ini mulai menemukan ketajamannya Kuat di udara, atau pun ketika harus berlari dan membuka ruang kelebihan dari pemain Klub Chelse ini.
Cadangan :
GK: Casilas, Muslera
Belakang : Chielini, D'Sciglio, Alba, Pique, Gargano, Dani Alvez
Tengah : Montolivo, Oscar, Mikel, Kagawa, Diamanti, Paulinho
Penyerang : Balotelli, Chicarito, Forlan,Fred

  







0 komentar:

Posting Komentar

Blog Archive