Pages

Subscribe:

Ads 468x60px

Wednesday 12 June 2013

TRANSFER TERANYAR INTER MILAN

 Massimo Moratti (foto: Reuters)
MILAN – Presiden Inter Milan menegaskan kalao musim ini Inter tidak akan melepas dua pemain pentingnya, Fredy Guarin dan Andrea Ranocchia pada transfer musim panas ini.

Beberapa klub dikabarkan tengah mengincar dua pemain tersebut, salah satunya Juventus. Juara Serie A ini memang tertarik dengan bek bertinggi badan 195 cm tersebut, demi memperkuat lini belakang mereka.

Sementara untuk kasus Guarin, masa depan pemain internasional Kolombia di Giuseppe Meazza memang masih meragukan, setelah dirinya tampil inkonsisten di musim perdananya bersama Nerazzurri.

“Ya saya pikir kami bisa menahan Ranocchia pergi. Kami sangat membutuhkan bek yang kuat dan dia adalah salah satu bek terbaik di negara ini, dan dia adalah pemain internasional Italia,” ucap Moratti, seperti dilansir situs resmi Inter, Rabu (12/6/2013).

“Guarin? Pernyataannya sungguh menyenangkan. Dia merupakan salah satu pemain yang paling diinginkan di bursa transfer. Tapi dia menjadi salah satu pemain yang kami pertimbangkan juga,” tegas Moratti.(OkeZone)
Mauro Icardi (foto: Reuters)

Sementara itu Icardi yang musim ini akan bermain untuk Inter menyatakan bahwa dia tidak menyesali meningalkan Barcelona. I cardi di pinjamkan Barcelona ke samdoria pada musim lalu pemain berusia 20 tahun ini menyatakn dia bahagia dapat bergabung dengan inter musim ini. lengakp sudah kekentalan Inter dengan pemain yang berasal dari Argentina

0 comments:

Post a Comment

Blog Archive