Subscribe:

Ads 468x60px

Blogger news

Senin, 17 Juni 2013

SELEBRASI ALA MARIO BALOTELLI BERUJUNG PETAKA BAGI DIA DAN TIMNAS ITALIA

Mario Balotelli: Saya Tidak Tahu!
"Pemain Sekelas Mario Balotelli tidak mengetahui Peraturan Piala Konfederasi?"

Super Mario menjadi pahlawan bagi negaranya italia, italia menang dengan scor tipis 1-2, pada pertandingan ini andrea pirlo mencatatkan penampilan nya yang ke 100 bagi timnas italia, dan dipenampilan nya yang ke 100 ini pula Pirlo mencetak 1 gol melalui tendangan bebas.

ada hal unik dalam pertandingan ini mario balotelli menjadi pahlawan sekaligus melakukan hal bodoh, dia melakukan selebrasi menunjukan otot-ototnya usai mencetak goal ke gawang mexico, dan dengan aksinya ini mario mendapatkan kartu kuning sekaligus mendapatkan hukuman tidak bisa bertanding di pertandingan beeerrikutnya kontra Brazil. sebuah pencapaian sekaligus bencana bagi italia.

Seperti yang diberitakan Goal.Com mario mengaku tidak mengetahui kalo dipertandingan ini (konfederasi) terdapat aturan ini dia pun berjanji kepada Prandeli dan Italia tidak akan melakukan hal itu lagi.

Memang Bomber AC.Milan ini kerap kali melakukan tindakan-tindakan bodoh baik ketika membela timnas atau pun ketika membela Clubnya AC.Milan, Inter Milan, Mancester City pun pernah merasakan service mujarab ala super mario. terlepas dari prilaku nya Super Mario memang Pemain yang luar biasa.

0 komentar:

Poskan Komentar

Blog Archive