Pages

Subscribe:

Ads 468x60px

Friday 28 June 2013

PERSIB VS PERSISAM KUBU ( MAUNG OPTIMIS )

Lawan Persija, Persib Dikawal Baracuda ke SUGBK

Persib Bandung akan meladeni tantangan Persisam Samarinda di setadion Si Jalak Harupat Kabupaten Bandung. Persib  tengah dalam puncak kepercayaan diri tinggi setelah dilaga tandang ke kandang PSPS Pekanbaru menuai hasil positif setelah menekuk PSPS dengan skor meyakinkan.

Jajang Nurjaman pelatih persib mengaku bahagia dengan tingginya kepercayaan diri para anak asuhannya. Persib harus lebih bermain bagus dan konsisten lagi di setiap laganya untuk tetap bisa bersaing dengan Persipura, Arema, dan Sriwijaya FC.


seperti di lansir Dewi Bola jajang mengutarakn rasa optimisnya "Kita optimistis, harus berupaya raih tiga poin di kandang. Untuk jaga persaingan dengan Sriwijaya, Arema dan Mitra Kukar saya kira kita harus terus memenangkan pertandingan," ujar Jajang setelah sesi latihan Jumat (28/6) seperti dikutip situs resmi klub.

"Kita bersih dari kartu. Pemain pun sudah melupakan kejadian di Jakarta. Juga sudah menimbulkan rasa percaya diri setelah menang tandang," tambahnya.

Tiga kemenangan beruntun bakal menjadi modal bagi tim Maung Bandung menjamu Persisam Samarinda. Sebelum menang besar dari PSPS, Sergio van Dijk dkk gagal melawat ke kandang Persija Jakarta setelah bus tim mereka diserang oleh beberapa oknum suporter.

Dalam pertandingan ini pun sebagai persaingan antara dua penyerang Timnas Indonesia Boaz dari persipura dan Sergio Van Dijk dari Persib untuk perebutan Top Skor Liga Indonesia musim ini. (AR)

0 comments:

Post a Comment

Blog Archive