About

Senin, 10 Juni 2013

PERSIB VS PBR (DERBY BANDUNG

Sergio van Dijk bertekad antar Persib Bandung meraih kemenangan atas Pelita Bandung Raya


GOAL.COM (TEGAR PRATAMA) :Striker Persib Bandung Sergio van Dijk menargetkan tiga angka saat timnya melakoni derby Kota Bandung menghadapi Pelita Bandung Raya dalam laga lanjutan Indonesia Super League (ISL) besok (11/6).

Seperti yang diketahui, Persib gagal mendulang poin saat bertandang ke markas Arema Indonesia dan Gresik United dalam dua pertandingan terakhir tim Maung Bandung. Oleh karena itu, tiga angka akan menjadi poin yang krusial untuk timnya.

“Derby itu pertandingan besar di Bandung. Karena kita sudah dua kali kalah kini harus menang lagi. Kita harus main bagus dan itu penting juga bagi kita maju di klasemen ISL,” ujar Van Dijk seperti yang dilansir laman resmi Persib.

Sementara itu, Van Dijk mengakui dirinya tidak dapat latihan secara maksimal karena harus menjaga kondisi fisik usai memperkuat timnas, namun ia memastikan akan dalam kondisi prima saat pertandingan menghadapi PBR.

“Ya, saya harus istirahat sedikit karena baru selesai pertandingan lawan Belanda dua hari lalu. Saya memang tidak ada cedera tapi harus dapat energi kembali,” ujarnya.

0 komentar:

Poskan Komentar

Popular Posts

Blog Archive

Blogroll

Share It