Subscribe:

Ads 468x60px

Blogger news

Senin, 10 Juni 2013

Nadya Anggap Turnamen Indonesia Open Iseng-Iseng

Nadia Melati (Foto: Rintani/Okezone)

Okezone JAKARTA - Pasangan ganda putri Indonesia, Nadya Melati/Natalia Christine Poluakan  gagal melaju ke babak selanjutnya usai ditaklukkan ganda putri Jepang,  Reika Kakiiwa/Miyuki Maeda dengan straight game 7-21 14-21 pada babak kualifikasi Djarum Indonesia Open Super  Series Premier (DIOSSP) 2013, Senin (10/6).

Nadya yang merupakan mantan pasangan Vita Marissa mengakui bahwa kekalahan atas pasangan putri Jepang lantaran kurang latihan dan terlalu menganggap  enteng turnamen tahun ini. Terlebih Nadya memang telah setahun tidak berlaga di ajang bergengsi Super Series.

“Enggak masalah. Toh saya juga santai, enggak terlalu dibawa serius,” kata Nadya Melati usai pertandingan , Senin (10/6/2013).

Nadya juga mengungkapkan bahwa keikutsertaannya tahun ini pada dasarnya hanya “main-main” saja.  Bahkan, dirinya sedikit terkejut bahwa tidak harus melalui melalui proses waiting list.

“Tadinya sih Iseng daftar untuk ganda putri, rupanya masuk. Saya pikir kami masih waiting list, tapi ternyata langsung bisa main,” lanjutnya.

“Saya juga sudah jarang latihan yang serius. Usai gagal ke Olimpiade, saya hanya ikut Sirnas (Sirkuit Nasional), enggak terlalu fokus ke Super  Series,” tutup pemain berusia 26 tahun ini. (acf)

0 komentar:

Posting Komentar

Blog Archive