Subscribe:

Ads 468x60px

Blogger news

Sabtu, 29 Juni 2013

MENGHADAPI PERSIB PERSISAM MENGALAMI KELELAHAN

                                                                               

Mìnggu (30/6) Persisam akan melakoni laga tandang mereka, Persisam akan di Jamu Persib Bandung di Stadion Sijalak Harupat Kab. Bandung. pada laga sebelumnya Persisam berhasil mengalahkan tamu mereka Persepam Madura, memiliki waktu 3 hari dari laga sebelumnya sedikit banyak mempengaruhi kondisi stamina para pemain persisam saat ini, Persisam dipaksa bekerja extrakeras dalam pertandingan melawan Persepam kemarin. faktor kelelahan sangat menghantui anak asuh Sartono Anwar ini.

Selain Faktor kelelahan Persisam juga tidak dapat menurunkan Bomber mereka Lancine kone kala menghadapi persib bandung. Menurut Agus Coeng manager Persisam Kone mengalami  cidera namun berita bagusnya semua pemain persisam siap tempur tidak ada yang cidera atau pun akumulasi kartu. Absennya kone terpaksa Ferdinan sinaga harus bekerja keras untuk membobol gawang Persib yang dijaga Made ataupun Sahar, Persisam memboyong 18 pemain ke Bandung. seperti banyak kita ketahui Persib dan Persisam memiliki hubungan yang sangat baik terutama dalam hal transfer pemain, dimulai transfer Gonzales dan Eka ramdhani musim ini pun banyak pemain muda persib yang merapat ke Persisam.

“Di laga kontra Persib kita juga sdah bisa memainkan Ebrahim lovinian yang dilaga sebelumnya harus absen karena akumulasi kartu,” tutupnya. (AR)

0 komentar:

Poskan Komentar

Blog Archive