Subscribe:

Ads 468x60px

Blogger news

Rabu, 05 Juni 2013

DANI ALVES SOSOK DIBALIK KEPINDAHAN NEYMAR DARI SANTOS

Berpindahnya Neymar dari Santos ke Barcelona FC ternyata ada yang membujuknya mati-matian. Ya, berkat Dani Alves, rekannya di Timnas Brasil, rekrutan anyar Barca, Neymar akhirnya mau memilih klub Catalan tersebut.

Mantan punggawa Santos itu lolos tes medis hari ini (04/06). Neymar bakal berseragam 'biru-merah' hingga 2018 mendatang. Namun, sampai saat ini pihak manajemen Barca belum menentukan jersey nomor berapa yang akan dipakai Neymar untuk musim 2013-14.

Kita ketahui Neymar, 21 tahun, sangat mengagumi Lionel Messi. Namun, bukan itu faktor yang menyebabkan ia merapat ke Camp Nou, melainkan (Dani) Alves.

"Dani punya peran besar atas kepindahan saya ke Barcelona. Ia sukses membujuk saya. Ia menggambarkan betapa indahnya Barca ketika merayu saya," ujar Neymar yang menjelaskan kepindahannya, di situs resmi klub.

Saat masih bersama Santos, Neymar tampil sebanyak 103 kali dan menorehkan 54 gol selama berkarir di Vila Belmiro -markas Santos.

Neymar pun membantah kepindahannya ke barcelona bukan karena uang semata  kepindahannya pun berkat peran dari keluarga besarnya di Brazil...

0 komentar:

Posting Komentar

Blog Archive