Pages

Subscribe:

Ads 468x60px

Tuesday 11 June 2013

CESEMIRO BINTANG BARU MADRID musim depan

Cesemiro Resmi Dikontrak Real Madrid



AS. Monaco benar-benar menginginkan Mega bintang real Madrid Cristiano Ronaldo. setelah diberitakan Monaco menjanjikan Gaji yang fantastic untuk Ronaldo, Monaco pun menjanjikan beberapabonus untuk sang bintang asal Portugal Tersebut

Bahkan Monaco menjanjikan Gaji dua Kali li[pat dari apa yang ronaldo dapatkan di madrid padahal sang bintang bersetatus not for sale di madrid bahkan presiden madrid sudah mewanti wanti kalo bintang mereka tidak akan dijual dengan harga berapapun.

Seperti dilansir Dewibola.com, Perez presiden madrid mengungkapkan alasan kenapa dia menyukai Carlo Anceloti untuk menukangi madrid musim depan Perez sangat mengakui kehebatan Carlo dalam membesut tim tim juara seperti Milan Chelse, dan terakhir PSG carlo tau apa yang harus dilakukan dia juga pandai mengatasi tekanan yang dihadapi oleh club.

Untuk musim depan untuk menambah kekuatan lini belakang Madrid sudah mematenkan Bek asal Brazil yakni Cesemiro sebelumnya cesemiro dipinjam dari sao paolo dan hanya bermain satu kali kala madrid kontra Betis di Laliga.

0 comments:

Post a Comment

Blog Archive